Tampilan Baru Semangat Baru

Tampilan Baru Semangat Baru - Ayung Avis | Setiap mahluk pasti membutuhkan sebuah tampilan baru, bahkan barang pun membutuhkan tampilan baru (pernak-pernik). Kali ini saya selaku pemilik blog Ayung Avis ini memberitahukan bahwa Ayung Avis telah mengalami perubahan pada tampilannya. Tampilan kali ini memiliki desain yang lagi nge-trendnya saat ini, yaitu HTML5 Design. Dengan menggunakan kode-kode terbaru HTML5 kami memungkinkan kepada pengunjung untuk bisa lebih nyaman lagi membaca setiap artikel-artikel yang ada di Ayung Avis. 


Desain yang dibuat oleh Sora Template ini sangatlah memberikan rasa takjub kepada saya, inilah desain yang sudah saya tunggu-tunggu dari dulu. Desain yang clean and simple membuat saya ingin menjadikannya sebagai tampilan baru pada blog Ayung Avis.

Terima kasih telah mengunjungi blog Ayung Avis ini meskipun hanya sebuah blog sederhana tiada yang menarik. Mungkin dengan tampilan baru ini Anda bisa lebih bersemangat lagi membaca artikel-artikel yang ada di blog Ayung Avis, seperti yang ada pada judul artikel ini yaitu "Tampilan Baru Semangat Baru".

Silahkan berikan saran dan kritik Anda mengenai tampilan baru ini. Sekian dan terima kasih.
Tampilan Baru Semangat Baru Tampilan Baru Semangat Baru Reviewed by Ayung on 8/28/2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.