Download Your Uninstaller Pro 7.3 2010.33 Full

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Kali ini saya akan memposting sebuah  software yang dapat menguninstall progam-progam yang ada di komputer anda. Your Uninstaller adalah sebuah softaware yang dapat menghapus atau menguninstall progam-progam yang sudah kamu install di komputer kamu.




Fitur-fitur Your Uninstaller 7.3 2010 :
  • Mengunistall progam sepenuhnya, bahkan yang rusak
 Bagian yang paling menarik dari Your Uninstaller adalah menghapus bagian setiap bagian dari sebuah progam sepenuhnya. Dengan Your Uninstaller kalian dapat menghapus progam yang diinstall.
  • Memperbaiki uninstall yang tidak valid dalam satu klik
Jika kamu sering install atau uninstall perangkat lunak, kamu pasti sering mengalami progam rusak. Biarkan Your Uninstaller memperbaikinya.
  • Pengendali sistem scan setelah meng-uninstall progam ke penghapusan lengkap
Your Uninstaller akan men-scan seluruh sistem terkait untuk mencari jejak dan menghapus benar-benarsemua 'sampah artefak' setelah instalasi normal.
  • Menjaga agar sistem kamu stabil dan bersih dari berbagai sistem
Your Uninstaller! memiliki built-in tools sistem seperti Uninstaller, Startup Manager, Internet Traces Penghapus, StartMenu Manajer, dan Disk Cleaner untuk menjaga Windows bersih dan dalam rangka operasi yang tepat..
  • Mudah digunakan, tidak memerlukan pengetahuan yang ahli dalam mengoperasikannya
Kegunaan selalu terkemuka di pikiran kita ketika kita mengembangkan produk. Your Uninstaller! sederhana dan mudah untuk digunakan. Tidak kerepotan, tidak ada kebingungan.
  • Windows Vista dan Windows 7 Kompatibel 
Your Uninstaller! adalah Vista dan Windows 7 kompatibel untuk versi 32-bit dan 64-bit. Tentu saja, itu juga bekerja untuk Windows XP sempurna.

 sekilas gambar Your Uninstaller 7.3 2010
Download link CLICK HERE
Terima Kasih
Download Your Uninstaller Pro 7.3 2010.33 Full Download Your Uninstaller Pro 7.3 2010.33 Full Reviewed by Ayung on 11/24/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.