Free Download Brand Mag UX Responsive Blogger Template

Free Download Brand Mag UX Responsive Blogger Template  - Ayung Avis | Kali ini Ayung Avis ingin memberikan informasi mengenai sebuah template blogger yang didesain oleh Templateism.com. Berikut infromasinnya.

Free Download Brand Mag UX Responsive Blogger Template  - Ayung Avis
Template Name: BrandMag UX
Platform: Blogger / Blogspot
Release Date: 18, December 2013
Author: www.templateism.com
License: Creative Commons Attribution 3.0


Brand Mag UX murni dan sepenuhnya responsif Blogger Template dibangun dengan teknologi terbaru seperti HTML dan CSS3. Brand Mag UX memiliki konsep desain unik dengan beberapa elemen untuk menyesuaikan dan memutarnya. Memiliki variasi di header, karena Anda dapat menambahkan Slider atau iklan. Anda dapat menggunakannya untuk desain, portofolio, majalah, blog pribadi, produk, presentasi dan halaman arahan dll. Ini juga pra-dioptimalkan untuk pada halaman SEO yang menyediakan fungsionalitas cukup untuk mengindeks posting Anda 80% lebih cepat daripada lain Blogger template yang tersedia di website yang berbeda.

Free Download Brand Mag UX Responsive Blogger Template  - Ayung Avis


Fitur dari Brand Mag UX

1. Desain Unik
Desain UX pada tema ini benar-benar unik, yang memberikan sebuah selesai tambahan ke situs web Anda. Hal ini elegan namun sederhana, yang utama yang diperlukan dari desain website yang layak. Ini dapat digunakan sebagai sebuah majalah atau situs portofolio pada waktu yang sama (karena fitur-fitur fleksibel).

2. Sticky Navigasi Bar
Bilah navigasi lengket agak terinspirasi dari Android UI, navigasi berbasis strip memberikan fleksibilitas cukup untuk memperluas ini atau untuk tetap langsing. Hal ini membuat lebih mudah bagi pengunjung Anda untuk menavigasi melalui konten Anda.

3. 100% Desain Responsif
Seperti tema kami sebelumnya vCard diluncurkan, template ini juga 100% responsif. Kami telah uji pada perangkat yang berbeda seperti Android, iPhone, desktop dan laptop HD. Menajubkan bekerja dengan baik pada semua perangkat standar.

4. Fitur Area Label
Fitur ini adalah merek dagang dari Templateism.com. Hal ini memungkinkan Anda untuk menampilkan posting dari Label tertentu. Mudah dikustomisasi dan bekerja pada jQuery, sehingga amazingly cepat dan handal untuk menggunakan.

5. Galeri Slider 3D
Galeri slider 3 dimensi memang slider yang mengagumkan untuk para pengembang dan desainer web yang mencintai untuk menampilkan desain, situs web, dan karya seni. Bekerja dengan lancar, ada beberapa penyesuaian tersedia untuk mengubah cara kerja.

Fitur lainnya: Automatic Summery, Auto Read More, Ad Friendly, 4 column Footer (Available for HD Laptops), Cloud Labels, Related posts, Threading commenting, dan lebih banyak lagi.

Tutorial Konfigurasi Fitur Label Paling Atas

1. Pergi ke Blogger.com
2. Pergi ke Layout
3. Klik edit pada Feature Top (Full Width)
4. Paste kode di bawah ini ke box yang ada di layar monitor Anda
<h2 class="feature-heading">Trending Articles From <b>Brand. Mag. Ux.<b></b></b></h2>
<script type='text/javascript'>
var numposts = 10;
var showpostthumbnails = true;
var displaymore = false;
var displayseparator = false;
var showcommentnum = false;
var showpostdate = false;
var showpostsummary = false;
var numchars = 280;
</script>
<script type="text/javascript" src="/feeds/posts/default/-/Featured?orderby=updated&amp;alt=json-in-script&amp;callback=labelthumbs"></script>
5. Simpan
Note: Ganti tulisan yang berwarna Hijau dengan label Anda.

Tutorial Mengganti Iklan Header 300x250

1. Pergi ke Blogger.com
2. Pergi ke Layout
3. Klik edit pada widget 300x250 AD TOP
4. Paste kode iklan Anda di box yang ada di layar monitor Anda
5. Simpan
 Diterjemahkan oleh bing.com/translator

Download


Demikian informasi mengenai Free Download Brand Mag UX Responsive Blogger Template. Semoga bermanfaat dan teirma kasih.
Free Download Brand Mag UX Responsive Blogger Template Free Download Brand Mag UX Responsive Blogger Template Reviewed by Ayung on 1/04/2014 Rating: 5

2 comments:

  1. permisi mau tanya. kok di layout saya gak ada Feature Top (Full Width). tolong pencerahannya

    ReplyDelete

Powered by Blogger.