Download Adobe Type Manager Deluxe 4.1 Free

Akhirnya saya posting tentang sebuah software yang bisa di dunakan untuk mengelola Open Type dan Fonts Post Script.

Adobe Type Manager Deluxe 4.1 adaalah sebuah software yang berfungsi untuk Mengelola, melihat dan mencetak OpenType dan font PostScript. 
Kedua ketika datang untuk menyajikan dokumen, serta ketika datang untuk menyelesaikan segala jenis desain, salah satu hal paling penting yang harus diperhitungkan adalah font yang kita pilih untuk digunakan, karena tergantung pada salah satu yang kita pilih , kita akan membuat lebih mudah untuk membaca dokumen atau kita akan menyoroti bagian-bagian tertentu.

   Para OpenType dan jenis font PostScript yang terutama digunakan dalam aplikasi desain dan penerbitan oleh Adobe, yang jauh lebih mudah untuk menyesuaikan dari font TrueType klasik.

   Adobe Type Manager adalah sebuah OpenType dan PostScript font manager, bahwa serta memungkinkan kita untuk membuka semacam ini font, akan membuat lebih mudah bagi kita untuk mengatur dan mencetaknya. Program ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana, dari mana kita akan menambahkan font ke daftar, sehingga kita kemudian dapat mengelompokkan mereka dan dapat mengakses mereka dengan cara yang lebih sederhana.

   Jika Anda bekerja dengan OpenType dan PostScript, dan Anda sedang mencari seorang manajer untuk dapat memiliki mereka lebih berguna, download dan menginstal Adobe Type Manager.


Screenshot


Size 23 MB 

Terima kasih
Download Adobe Type Manager Deluxe 4.1 Free Download Adobe Type Manager Deluxe 4.1 Free Reviewed by Ayung on 12/18/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.