Download Game Booster v3.0 Free

Kali ini saya posting tentang sebuah software yang berguna untuk mempercepat kinerja komputer anda apabila anda sedang main game yang berkapasitas tinggi.
Game Booster v3.0 mampu memberikan pengalaman gaming terbaik untuk Anda bahkan jika Anda memiliki sebuah PC lama. Satu klik untuk meningkatkan kinerja PC tidak cukup, Game Booster v3.0 juga memungkinkan Anda untuk men-tweak sistem Anda untuk kinerja PC yang terkemuka. Dengan menutup sementara proses latar belakang dan tidak perlu layanan Windows, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor, Game Booster 3 konsentrat setiap sumber daya sistem kecil untuk game saja.

Game Booster 3 adalah kompatibel dengan Punkbuster, Kecurangan-Kematian, VAC, dan semua perangkat lunak anti-cheat lainnya.

Manfaat kunci dalam Game Booster 3.1
  • 1-Klik Meningkatkan Kinerja Permainan
Game Booster v3 dapat dengan mudah dan cepat proses latar belakang yang dekat dan tidak perlu layanan Windows, untuk mempercepat Anda bermain game dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan. Dengan "deteksi pihak 3 Ditingkatkan 'jasa" teknologi inovatif, Game Booster v3 dapat secara otomatis mendeteksi dan menutup layanan latar belakang yang lebih perlu.
  • Permainan Murni Lingkungan dengan "Desktop Game"  
Game Booster 3 sekarang mampu memberikan Anda sebuah "lingkungan game" murni yang hanya daun jendela game pada desktop, sehingga Anda tidak akan terganggu oleh program lain selama permainan Anda.
  • Tweak Sistem Kinerja PC Atas
Game Booster v3 dapat men-tweak PC Anda untuk sistem utama dan kecepatan internet dengan satu klik.
  • Membuat Sendiri Kotak Game Anda
Menambah dan mengatur permainan Anda dalam kotak permainan dan meningkatkan permainan secara otomatis dengan Game Booster 3 saat peluncuran.
Tampilan awal Game Booster v3.0
System Recommendation :
 
Current Version: : 3.0
File Size: : 5.06 MB
Operating System: : Designed for Windows 8, Windows 7, Vista, XP and 2000
Release Date: : Oct. 28, 2011
Designed to: : Make your games running at peak performance.
Languages: : Arabic, Czech, Dansk, English, German, Italian, Japanese,Persian, Polish, Russian, Spanish,Turkish, 简体中文.

Tampilan Kedua Game Booster v3.0
Terima Kasih
Size 5 MB
Download Game Booster v3.0 Free Download Game Booster v3.0 Free Reviewed by Ayung on 12/27/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.