Download Farm Frenzy 3 Free


Kali ini saya akan memposting sebuah game dari Alawar Corporation.




Alawar di Farm Frenzy 3 adalah judul keempat dalam Pertanian Frenzy seri, permainan manajemen waktu di mana Anda harus bertemu yang berbeda, dan kadang-kadang bertentangan, tujuan seperti memiliki lima ekor kambing atau baking kue 10. Sebelumnya Farm Frenzy Pizza Party mungkin mendapatkan terlalu rumit bagi beberapa pemain, dan Farm Frenzy 3 mengambil lompatan besar mundur dalam gameplay, sambil menambahkan lebih banyak cerita dan beberapa lokasi internasional. Sayangnya, meskipun, hasilnya juga merupakan langkah mundur dalam menyenangkan. Ini masih sebuah permainan dimainkan, tetapi tidak memiliki pesona judul sebelumnya.

Aku sudah menyukai Farm Frenzy seri dari awal. Grafis yang sederhana dan hewan-hewan itu konyol, tapi gameplay sangat besar. Tujuan pertanian yang mudah dimengerti, dan setiap tingkat ditawari pilihan strategi yang terus hal yang menarik. Bagian terbaik tentang itu adalah replayability tersebut. Anda harus benar-benar mendorong diri Anda untuk mendapatkan emas pada setiap tingkat, dan mempelajari poin halus untuk mencukur beberapa detik off adalah insentif untuk memainkan beberapa tingkat tujuh atau delapan kali, peregangan permainan yang sudah panjang ke program master yang bisa memakan waktu berminggu untuk menyelesaikan.

Setelah Farm Frenzy dan Farm Frenzy 2 datang Farm Frenzy Pizza Party . Yang bergerak agak jauh dari menyenangkan "berpikir cepat, klik cepat" yang asli dengan menambahkan resep yang sangat kompleks. Bahkan yang paling berdedikasi penggemar FF harus bermain dengan kartu resep ditumpuk di sisi keyboard,
 karena tidak ada yang bisa mengingat persis apa yang masuk ke setiap rasa.

Farm Frenzy 3 telah menjatuhkan semua itu. Kebanyakan produk hanya memiliki dua bahan, dan bahkan yang paling kompleks adalah mudah untuk belajar. Untuk meningkatkan variasi, Anda bermain di benua bahan yang berbeda, sehingga meskipun ada lapisan telur di peternakan masing-masing, hewan bervariasi dari Angsa untuk Penguins.

Grafis yang lebih canggih, menjatuhkan gaya kartun 2-D untuk 3-D gambar karakter dengan bayangan dan highlight. Setiap jenis hewan makan berbeda, dan menonton seekor penguin sandal ikan ke udara untuk menangkap itu adalah mengesankan.

Namun permainan itu sendiri jatuh datar dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pertama, grafis yang lebih kompleks benar-benar memperlambat render, terutama ketika item yang jatuh dari langit. Beli sembilan penguin atau mendapatkan diserang oleh empat singa dan segalanya hanya berhenti sementara layar perlahan redraws itu sendiri.

Kisah pengaya memperlambat segalanya lebih lanjut, dengan cut-adegan yang tampaknya seperti tiruan dari setiap "gadis muda berani mengambil perusahaan buruk pria" lainnya plot. Dan penggambaran orang dari negara lain bervariasi dari aneh ofensif. Seorang wanita dari Antartika mengatakan hal-hal seperti "Saya memilih untuk Anda." Petani Afrika di peta adalah stereotip buruk dari sebuah buku anak-anak tahun 1930-an, lengkap dengan tulang melalui hidungnya. Saya merasa terganggu setiap kali saya kembali ke peta.
Di lain keputusan desain yang aneh, anjing-anjing penolong meledakkan diri sendiri gaya kamikaze ketika mereka menyerang beruang, bukan hanya menggonggong untuk membangun kandang seperti yang mereka lakukan sebelumnya. Sebagai seorang pecinta anjing, saya menemukan menjengkelkan ini, dan aku akhirnya tidak membeli anjing kecuali aku benar-benar harus. Sekali lagi, sesuatu yang menyenangkan unik dalam judul sebelumnya berakhir memperlambat permainan dengan cara yang menyenangkan kali ini.

Saya juga menemukan tingkat yang paling tidak mungkin untuk mendapatkan emas pertama kali, karena saya tidak memiliki semua upgrade yang saya butuhkan. Hal ini membuat 30 atau 40 tingkat pertama merasa seperti tutorial, karena saya tidak bisa mendapatkan strategi yang sebenarnya saya sampai saya upgrade dibeli. Pada judul sebelumnya jika aku merindukan medali itu karena aku tidak tahu strategi yang benar, dan akan kembali menantang. Di sini saya merasa saya dibentuk untuk gagal pertama kalinya melalui, dan aku hanya harus bekerja keras jalan saya sampai saya akhirnya punya kandang kuat atau gudang besar dan bisa kembali dan melakukannya dengan benar.

Jika Anda serius mendapatkan emas di setiap tingkatan, Anda masih dapat menggali ke jantung dari seri FF: banyak pilihan strategi, dan cara mudah untuk menguji mereka saat Anda bekerja dengan cara Anda menuju kesempurnaan. Tapi aku hanya merasa terdorong untuk terus bermain saat ini karena pengalaman saya dengan permainan FF sebelumnya. Jika ini menjadi yang pertama dalam seri, saya tidak berpikir saya akan repot-repot tingkat mengulang beberapa kali untuk mendapatkan emas.

Masalah dengan permainan akan menjadi jelas dalam 10 tingkat pertama, sehingga Anda harus dapat memberitahu dari demo apakah Anda akan menikmati atau tidak. Saya senang melihat mereka drop resep terlalu rumit, tetapi yang lain "perbaikan" merasa lebih seperti langkah yang jauh dari apa yang membuat seri yang besar.

Screenshot Farm Frenzy 3
 






Size = 90 Mb

 
Terima Kasih
Download Farm Frenzy 3 Free Download Farm Frenzy 3 Free Reviewed by Ayung on 12/09/2011 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.