Download Microsoft Security Essentials Free

Hy sobat Blogger..
Ini saya posting sebuah Anti Virus yang tidak kalah juga dengan Anti Virus terkemuka.


  
Microsoft Security Essentials dirancang dengan baik dan mudah digunakan. Instalasi sederhana dan mudah, meskipun akan memverifikasi apakah salinan Windows Anda adalah legit sepanjang jalan. Setelah Anda menginstal itu dan membukanya, Anda akan disambut oleh layar utama berpikir dirancang. Layar ini memiliki empat tab: Home (yang menunjukkan informasi status, kontrol scan, dan tombol update jika definisi virus Anda berada di luar tanggal); Pembaruan; Sejarah (yang log semua malware yang dibersihkan dari sistem anda), dan Pengaturan.
 

 Microsoft Security Essentials memiliki bar warna-kode status hijau / kuning / merah yang berjalan di bagian atas jendela - seperti yang umum dalam perangkat lunak antivirus - dan tab Home memberikan rincian lebih lanjut tentang status perlindungan PC Anda.
 

 Meskipun tidak mengerikan, Microsoft Security Essentials tertinggal di belakang para pemain top di Roundup antivirus baru-baru ini kami di mendeteksi malware menggunakan metode tradisional pemindai berbasis deteksi (yang mengandalkan terutama pada file definisi malware), mendeteksi 92,7 persen dari sampel. Ini adalah skor terendah kedua dari produk antivirus gratis (free internet Comodo Premium Security adalah sedikit lebih buruk, 92,4 persen mendeteksi sampel), dan jauh di belakang para pemain atas, yang terdeteksi lebih dari 99 persen dari sampel malware.

Fitur :
  • Anti virus gratis dari vendor terkemuka
  • Update terintegrasi dengan Windows Update
  • Ukuran aplikasi kecil dan ringan
  • Mampu mendeteksi code yang mencurigakan
  • Terintegrasi dengan Microsoft SpyNet
Spesifikasi :

Nama Aplikasi
Microsoft Security Essentials versi 1.0
Ukuran File
8,6 MB
Situs download
http://www.softpedia.com/progDownload/Microsoft-Security-Essentials-Download-131683.html
Jenis
Freeware
Publisher
Microsoft
Sistem operasi
Windows Vista, Windows 7, Windows XP

 Screenshot






Size = 7 MB
Terima Kasih
Download Microsoft Security Essentials Free Download Microsoft Security Essentials Free Reviewed by Ayung on 1/12/2012 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.