Review Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2014

Review Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2014 - Ayung Avis™ | Siapa sih yang gak tau game sepakbola terkenal di dunia ini? Pasti sudah pada tau kan? Yap benar, game sepakbola yaitu Pro Evolution Soccer atau biasa dikenal dengan sebutan PES. Karena kesuksesannya dalam game PES 2013 kali ini perusahaan PES akan memberikan beberapa fitur terbaru mengenai PES 2014 yang pastinya akan lebih bagus daripada PES 2013. Tidak sabar menunggu game sepakbola yang difavoritkan di dunia untuk memainkannya haha. Berikut beberapa informasi mengenai fitur-fitur terbaru PES 2014.

Review Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2014

Review Fitur PES 2014


Review Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2014

Grafis Baru


PES 2014 akan menggunakan versi modifikasi dari Fox Engine, Yang dikembangkan oleh Kojima Productions.Engine baru akan mengalami beberapa kejutan menurut Pemimpin Tim European PES Team Jon Murphy.

Lisensi Baru


Primera División, Ligue 1 and Eredisivie tetap akan fully licensed, sedangkan semua Tim Serie Akan berlisensi individu, sedangkan sebagian tim Liga Inggris akan tetap memalsukan nama tim dan kaos (Selama kompetisi liga mempertahankan kesepakatan eksklusif dengan EA Sports). tim lain yang mungkin ditambahkan untuk bergabung Manchester United sebagai berlisensi penuh. Tim ini mungkin tidak merupakan salah satu tim yang memiliki kerjasama individu dengan EA (Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Everton, Fulham, Newcastle, Manchester City, Tottenham Hotspur). German Bundesliga akan tetap absen terpisah hingga dua tim berlisensi. Salah satu dari mereka harus Bayern, sementara yang lain adalah kemungkinan besar tim terbaik 2nd terpisah Dortmund yang memiliki kesepakatan eksklusif EA juga. Melihat sukses besar Konami penjualan di Amerika Latin itu adalah extremly yang kemungkinan akan ada lagi liga penuh wilayah tersebut. Opsi pertama,yang logis, adalah Argentina Primera División. Liga itu sebenarnya dikabarkan akan pada PES 2013 tapi Konami dikabarkan gagal untuk mendapatkan lisensi semua tim 'pada waktunya. Liga Adelante (Divisi 2nd spanyol ) juga dapat ditambahkan lisensi penuh, jika rumor in bisa dipercaya. Ada juga laporan tentang sejumlah stadion Brasil berada di game, termasuk Arena do Grêmio. Konami juga menyatakan keinginannya untuk menambah liga lain dengan stadion lisensi penuh selain La Liga, dengan Ligue 1 Prancis dan Belanda Eredivisie pilihan utama.

Modes


League & Offline Community modes kemungkinan akan digunakan kembali setelah semua merespon negative Konami menerima setelah mengeluarkan dua mode pada PES 2013 'Boot boosting' seperti yang terlihat dalam PES 2013 Football Life mode telah dihapus.

Editing


Mode edit akan menerima perbaikan hampir lengkap jika rumor dari tahun lalu diyakini benar. Pembaruan meliputi pilihan slot tak terbatas untuk grafis seperti lambang atau logo kit serta untuk slot stadion. PES 2014 PES seharusnya juga melihat penambahan kit Ketiga untuk berbagai tim.

Menurut kabar-kabar yang masuk, PES 2014 akan dirilis pada bulan September atau November. Pastinya sudah tidak sabar untuk memainkan game ini kan? Tunggu saja sampai ada informasi lebih lanjut. Demikian Review Fitur PES 2014. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
source featur: www.komputologi.com
Review Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2014 Review Fitur Terbaru Pro Evolution Soccer (PES) 2014 Reviewed by Ayung on 6/05/2013 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.