Sinopsis Film Oblivion - Tom Cruise 2013

Sinopsis Film Oblivion - Tom Cruise 2013 - Ayung Avis | Dengan menonton sebuah film, kita dapat mengambil makna dan manfaat yang ada pada film tersebut. Kita juga dapat mempelajari kandungan apa yang ada pada film tersebut. Sekian banyak orang di dunia pasti tidak ada satu orang pun yang tidak pernah menonton film. Selain mengambil pelajaran dari film tersebut, menonton sebuah film juga bisa menghibur diri kita, terutama dengan film aktion yang menegangkan atau film drama percintaan yang menghanyutkan atau bahkan yang lainnya. Setiap orang jelas memiliki kesukaan tersendiri terhadap genre film yang ditontonnya. Dalam artikel kali ini, Ayung Avis memberikan sebuah jalan cerita dari film aktion hollywood amerika. Film tersebut bernama Oblivion yang dibintangi oleh aktor Tom Cruise. Baiklah tidak usah basa-basi lagi, langsung saja Anda baca sinopsis film dari Oblivion di bawah ini.

Sinopsis Film Oblivion - Tom Cruise 2013 - Ayung Avis
source: images.google.com

Sinopsis Film Oblivion

Setelah peperangan yang berlangsung selama beberapa dekade dengan ancaman mengerikan dikenal sebagai Scavs, sejumlah teknisi ditempatkan di Bumi untuk mengekstrak sumber daya vital. Jack Harper (Tom Cruise), salah satunya, hampir menyelesaikan tugasnya. Saat berpatroli melintasi angkasa dari ketinggian ribuan meter, ia harus menukik turun untuk menyelamatkan orang asing dari pesawat ruang angkasa yang mengalami kerusakan. Kehadiran Jack memicu rantai peristiwa yang memaksa dirinya mempertanyakan segala sesuatu yang ia tahu dan menempatkan nasib manusia di tangannya.

Sutradara: Joseph Kosinski
Penulis Naskah: Joseph Kosinski, William Monahan
Pemain: Tom Cruise, Morgan Freeman, Olga Kurylenko, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster, Melissa Leo
Genre: Action sci-fi
Studio: Universal Studio
Tanggal Rilis: 19 April 2013

Demikian artikel mengenai Sinopsis Film Oblivion - Tom Cruise 2013. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.

source: filmbioskopterbaru.net; filmdanmovie.blogspot.com
Sinopsis Film Oblivion - Tom Cruise 2013 Sinopsis Film Oblivion - Tom Cruise 2013 Reviewed by Ayung on 10/29/2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.