Cara Mengganti Komentar Blogger Menjadi Komentar Google+

Komentar Google+ - Ayung Avis

Cara Mengganti Komentar Blogger Menjadi Komentar Google+ - Ayung Avis | Setelah sekian lama tidak bermain blog, ternyata banyak fitur baru yang disediakan oleh Blogger, salah satunya adalah sinkronasi akun Google+ ke akun Blogger. Karena sinkronasi tersebut bisa membuat komentar yang ada di blog yang semestinya komentar Blogger bisa diubah menjadi komentar Google+.

Pada artikel ini saya akan sharing tutorial bagaimana cara mudah mengganti komentar Blogger menjadi komentar Google+. Sebenarnya saat ini sangat mudah sekali untuk mengganti komentar Blogger menjadi komentar Google+, dikarenakan tidak perlu untuk mengotak-ngatik kode html blog Anda. Blogger telah menyediakan fitur baru yang mempermudah penggunanya untuk mengubah layanan komentar tersebut hanya tinggal sekali klik saja.

Tutorial mengganti komentar Blogger menjadi komentar Google+

1. Login ke akun Blogger Anda dan masuk ke dasbor blog.
2. Klik menu Google+ yang berada pada sidebar sebelah kiri.
3. Selanjutnya Anda tinggal centang Use Google+ Comments on this blog.

Mengganti Komentar Blogger Menjadi Komentar Google+ - Ayung Avis

4. Selesai.

Silahkan dicoba sendiri bagi pada bloggers. Fitur tersebut telah saya praktikan dan berhasil pada blog www.ayungavis.net ini. Jangan lupa baca juga Cara Menghilangkan Layanan Komentar Pada Blogger. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terima kasih. Jika ada yang ditanyakan langsung saja melalui form komentar blogger, disquz, dan facebook. Atau bisa juga menguubungi saya melalui halaman Contact.
Cara Mengganti Komentar Blogger Menjadi Komentar Google+ Cara Mengganti Komentar Blogger Menjadi Komentar Google+ Reviewed by Ayung on 4/20/2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.